Sabtu, 31 Desember 2022

Rekap Permainan di Tahun 2022: Dari Larangan BGMI hingga Sakit Kepala Microsoft senilai $69 Miliar, Menengok ke Belakang

Rekap Permainan di Tahun 2022




Di podcast Orbital minggu ini, kami melihat perkembangan terbesar di dunia game Xbox, PlayStation, dan PC pada tahun 2022.


Angka Jitu, Gamer telah menikmati tahun 2022 yang penuh peristiwa, dengan Elden Ring pemenang penghargaan dan God of War Ragnarök menjadi berita utama untuk semua alasan yang benar. Namun, semuanya tidak berjalan mulus, dengan situasi suram seputar upaya Microsoft senilai $69 miliar untuk mengakuisisi Activision Blizzard. Itu masih jauh dari terselesaikan. Kancah game di India juga terkena larangan Battlegrounds Mobile India (BGMI) pada Juli awal tahun ini — yang berdampak besar pada industri esports lokal yang masih muda. 2022 juga merupakan tahun ketika kami mendengar banyak obrolan (sebagian besar tidak berguna) tentang Web3 dan upaya game blockchain.


Pada episode Orbital, podcast Gadget 360 minggu ini, pembawa acara Akhil Arora mengobrol dengan orang dalam industri dan veteran Orbital Rishi Alwani dan editor panduan permainan Kata-Kata kasar Layar Akshay Bhalla untuk membahas tahun 2022 dalam permainan.


2022 dalam game: berita terbesar


Arora memulai diskusi dengan menanyakan kepada para tamu apa yang menurut mereka merupakan perkembangan terbesar dalam game tahun ini. Bagi Bhalla, pengungkapan Starfield sangat melegakan karena kekhawatiran seputar game Bethesda. (Fallout 76, siapa?) Bagi Alwani, itu adalah kebocoran GTA VI yang konyol. Dengan lebih dari 90 klip, kebocoran sebesar ini sudah lama tidak terlihat di game. Alwani juga menyinggung bagaimana larangan BGMI di India merugikan industri game lokal dan kancah esports.


Namun berita terbesar - setidaknya dalam istilah moneter - adalah perjuangan berkelanjutan Microsoft dengan akuisisi Activision Blizzard. Diam-diam Alwani berharap itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang sudah ada. Dia percaya bahwa upaya untuk membeli studio raksasa adalah simbol kegagalan Microsoft dalam menghadirkan judul pihak pertama di konsol Xbox generasi berikutnya. Bhalla mencatat bahwa memperoleh ukuran pasar Activision yang besar memiliki potensi untuk sepenuhnya mengubah lanskap game. Lagi pula, Call of Duty — salah satu waralaba FPS terbesar — terkait dengan kesepakatan ini.


Game favorit kami tahun 2022

Dari sana, diskusi beralih ke game yang kami suka mainkan tahun ini dan juga ingin kembali ke tahun depan. Bhalla memilih judul yang tidak terduga — Triangle Strategy, tersedia di Switch dan PC. Dia terkesan tidak hanya dengan gameplay taktis game tersebut, tetapi juga dengan ceritanya yang menarik. Alwani memilih dasi tiga arah — licik! — antara Soul Hackers 2, ekspansi Sunbreak dari Monster Hunter Rise, dan Final Fantasy XIV.


Di sepertiga akhir episode Orbital minggu ini, kami menyelami apa yang kami inginkan atau tidak inginkan dari ranah video game di tahun 2023. Bhalla percaya bahwa Starfield adalah momen sukses atau gagal untuk Xbox Series S/X. Di sisi lain, Alwani menantikan Switch Pro keluar tahun depan. Dengan dirilisnya game Zelda baru di depan mata, ia berharap Switch dapat bersaing dengan Steam Deck dalam hal performa.


Berbicara tentang performa, Bhalla yakin sudah saatnya konsol generasi berikutnya — PS5 dan Seri S/X — berhenti membawa bobot generasi sebelumnya. Dia mengharapkan judul generasi berikutnya yang lebih tepat seperti Marvel's Spider-Man 2 akan diumumkan yang akan memanfaatkan sepenuhnya perangkat keras saat ini. Jika tidak, dia khawatir konsol saat ini akan terbuang sia-sia sebagai generasi transisi.


Anda dapat mendengarkan semua itu — dan lebih banyak lagi — secara mendetail di episode kami dengan menekan tombol putar di pemutar Spotify yang disematkan di atas.


Temukan Gadgets 360 podcast Orbital di Amazon Music, Apple Podcasts, Google Podcasts, Gaana, JioSaavn, dan Spotify.


Angka Jitu Togel, Jangan lupa untuk mengikuti podcast Gadgets 360 dimanapun Anda mendengarkan. Silakan juga menilai kami dan memberikan ulasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Direktur Elden Ring Mengatakan Menurunkan Tingkat Kesulitan Akan 'Menghancurkan Permainan' saat Bayangan Erdtree Memicu Perdebatan

Elden Ring: Shadow of the Erdtree dirilis 21 Juni di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series S/X. HIGHLIGHT Elden Ring: Shadow of the Erdtre...