Jetpack Joyride India Official
HIGHLIGHT
-Jetpack Joyride India Resmi dirilis minggu lalu
-Game asli telah dihapus dari toko aplikasi India
-Ini bukan pelari tanpa akhir lagi, dengan level sebagai gantinya
Kembar Jitu, Jetpack Joyride India Official - versi baru dan lokal dari Jetpack Joyride yang eksklusif untuk India - diluncurkan pada hari Kamis dan karena saya terobsesi dengan game aslinya, saya segera mengunduh yang baru, dan selama beberapa hari berikutnya, telah menyelesaikan semua 100 level untuk mengetahui bagaimana ukurannya hingga aslinya. Tentu saja, orang yang diperkenalkan ke waralaba dengan judul baru kemungkinan besar tidak akan membuat perbandingan karena yang asli telah dihapus dari App Store dan Google Play, diganti seluruhnya dengan Jetpack Joyride India Official.
Jetpack Joyride pertama kali dirilis pada tahun 2011, dan merupakan salah satu kisah sukses awal di App Store. Pengembangnya, Halfbrick Australia, telah merilis Fruit Ninja pada tahun 2010, dan Jetpack Joyride membantu mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam game seluler, tetapi baru-baru ini mengalami beberapa masalah. Edisi India dari game ini telah dikembangkan oleh Mech Mocha - sebuah perusahaan yang berbasis di Bengaluru yang didukung oleh Flipkart, bersama dengan Blume Ventures, Accel Partners, dan lainnya - dan itu membuat beberapa perubahan yang cukup besar pada game dengan cara melokalkan pengalaman. .
Jetpack Joyride India Official menghadirkan perubahan kosmetik. Barry Steakfries, pahlawan lama Jetpack Joyride yang sebenarnya pertama kali kita temui di game Halfbrick (sangat menyenangkan) lainnya - Age of Zombies - digantikan oleh Barrykanth. Ada "pemasaran yang terbudayakan" saat Mech Mocha bermitra dengan "influencer", termasuk Tanmay Bhat, Biswa Kalyan Rath, dan Zakir Khan yang memainkan penjahat berbeda dalam game tersebut, seperti yang ditunjukkan oleh perusahaan dalam catatan tertulis.
Elemen-elemen ini sebenarnya menyenangkan untuk sebagian besar. Menyeberangi kamera keamanan memberi Anda 10 poin dan pesan "Aadhaar tertaut" muncul, sementara salah satu pesan selama pemuatan level tertawa kecil: "Suatu kali, Vijay Mallya mengambil pinjaman dari Barry, dan melunasinya tepat waktu." Level-levelnya juga terlihat segar dengan sejumlah latar belakang yang berbeda, meskipun seorang kolega menunjukkan bahwa set level pertama mengambil "inspirasi" dari karakter Monokuma Danganronpa yang populer. Memiliki jetpack lassi dan roket ISRO adalah tambahan yang menyenangkan untuk Jetpack Joyride India Official, dan kostum Singh is Bling adalah favorit saya. Tentu saja, saya tidak punya selera, karena saya juga menyukai kostum Santa dengan jetpack Pohon Natal dari game aslinya. Tapi intinya adalah dari segi tampilan dan nuansa, India dibawa masuk sambil mencoba untuk tetap berpegang pada humor unik dari aslinya.
Namun ada juga perubahan yang jauh lebih besar - salah satu pelari tak berujung paling sukses di game seluler telah diubah menjadi serangkaian tahapan yang sangat terbatas yang sama sekali gagal menangkap semangat dari game aslinya.
Jetpack Joyride India Official Memiliki 100 Level
Jetpack Joyride India Official memiliki 100 level seperti itu, dan mereka memiliki tujuan yang berbeda, seperti menjatuhkan sejumlah chotus - antek berjalan di bagian bawah layar - atau mengumpulkan sejumlah koin, atau permata, atau kotak, atau bertahan dalam jarak tertentu. Gim aslinya juga menampilkan semua tantangan ini, dan memberikan hadiah saat menyelesaikannya, tetapi perbedaan utamanya adalah setiap lari yang Anda lakukan benar-benar tidak ada habisnya, sehingga Anda dapat mengatasi tantangan dengan cara apa pun yang menarik bagi Anda.
Misalnya, sekarang jika Anda memiliki tantangan untuk menjatuhkan 30 chotus dalam 50 detik, Anda akan menghabiskan setiap detik hanya untuk menjatuhkan orang-orang itu, sementara di game aslinya Anda bebas berlari yang berlangsung lebih dari 4.000 meter. bahwa Anda dapat mengambilnya satu per satu sambil mengumpulkan beberapa koin, atau mencatat rekor jarak jauh. Ini adalah formula yang memengaruhi seluruh genre, dan tetap populer hingga saat ini, seperti yang terlihat di game Alto. Untuk membuangnya, dan alih-alih beralih ke level, yang benar-benar merusak aliran permainan, tidak masuk akal - sampai Anda mulai melihat cara kerja monetisasi sekarang.
Soalnya, Jetpack Joyride sudah lama didukung oleh pembelian dalam aplikasi. Anda mendapatkan koin dengan memainkan game tersebut, tetapi Anda harus bermain selama berjam-jam untuk mendapatkan koin yang cukup untuk benar-benar membeli semua kostum dan paket jet serta gadget berbeda yang tersedia di dalam game. Saya membutuhkan waktu hampir satu tahun penuh untuk bermain obsesif untuk mendapatkan semuanya tanpa membayar, tetapi intinya adalah sangat mungkin untuk menikmati permainan tanpa membayar.
Dan itu menjadi masalah saat Anda ingin memaksimalkan monetisasi. Jetpack Joyride India Official hadir dengan pengukur energi, di mana Anda memiliki 10 unit energi, dan harus mengeluarkan satu energi untuk setiap upaya di suatu level. Level bos membutuhkan dua unit energi, jadi kalahkan beberapa level dan Anda akan menghabiskan energi dengan cepat. Ada juga fakta bahwa kemajuan dibatasi oleh jumlah bintang yang Anda miliki - Anda mendapatkannya dengan menyelesaikan level, tetapi cara penilaiannya tidak pernah dijelaskan dengan jelas.
Ada beberapa level di Jetpack Joyride India Official di mana saya tidak bisa mendapatkan lebih dari dua bintang meskipun memiliki lari yang sempurna, dan ada yang lain di mana saya hampir tidak tergores tetapi masih mendapat tiga bintang, jadi jelas game ini perlu ditingkatkan. pekerjaan berkomunikasi dengan pemain. Jika Anda mengulang level untuk mendapatkan bintang, atau mati dan harus memulai ulang, energi Anda akan cepat habis, kecuali jika Anda bersedia mengeluarkan uang dan membeli lebih banyak. Anda juga dapat membelanjakan uang nyata untuk koin - digunakan untuk membuka item kosmetik - dan permata, yang digunakan untuk membeli item habis pakai yang dapat memengaruhi upaya level Anda, seperti magnet koin, atau waktu tambahan.
Ada juga mode tantangan, yang memang memiliki sedikit semangat pelari tanpa akhir, di mana Anda tidak memiliki level dan dapat bersaing untuk mengumpulkan permata / catatan / item lain paling banyak, atau bertahan untuk jarak terjauh . Tidak seperti game aslinya, setiap upaya membutuhkan biaya dan jika Anda mati, Anda dapat membayar koin untuk melanjutkan upaya untuk mencapai puncak papan peringkat. Dan meskipun ini mungkin hanya sinisme yang tidak beralasan, tampaknya jauh lebih sulit untuk maju tanpa membayar di Jetpack Joyride India Official daripada di versi aslinya.
Fokus pada monetisasi sangat merusak alur permainan, dan tidak membiarkan Anda menikmati lari lebih jauh dari sebelumnya. Anda selalu terburu-buru untuk mencapai tujuan daripada hanya bersenang-senang, dan ini adalah salah satu cara permainan ini jauh dari aslinya. Namun ada juga masalah teknis dengan game tersebut. Itu gagap tingkat menengah dari waktu ke waktu. Ini dulunya terjadi bahkan dengan Jetpack Joyride, tetapi game itu tidak memiliki mekanik energi untuk membatasi seberapa banyak Anda bisa bermain. Tapi yang jauh lebih buruk adalah crash dua kali setelah mendapatkan posisi teratas pada tantangan multipemain.
Setelah dua crash seperti itu, saya diturunkan ke 20 teratas di India, meskipun koin yang saya habiskan untuk berlari sebelum crash masih hilang dari akun saya. Hanya proses pengaturan rekor saya yang hilang. Gim ini juga macet saat memuat sekarang dan nanti. Anda akan melihat layar peta dengan level, tetapi tidak dapat melakukan apa pun, dan satu-satunya cara untuk mulai bermain adalah menutup paksa aplikasi dan memulainya lagi. Masalah ini muncul pada Xiaomi Mi Max 2, dan iPad Pro 2015, jadi ini bukan hanya masalah perangkat yang kami uji pada Jetpack Joyride India Official, atau bahkan platformnya.
Kembarjitu, Dengan perubahan besar pada struktur gim - menjadi lebih buruk - dan juga masalah stabilitas yang menyulitkan untuk memainkan gim, versi Jetpack Joyride ini menyisakan banyak hal yang diinginkan, dan fakta bahwa perilisannya berarti menghapus asli dari India sangat menyakitkan. Saya senang saya masih memilikinya di PlayStation Vita saya. Dalam sebuah wawancara, CEO Mech Mocha Arpita Kapoor mengatakan bahwa "kami [Mech Mocha dan Halfbrick] bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang menjadi tolok ukur bagaimana pelokalan harus dilakukan di India." Jika itu masalahnya, kami mungkin lebih baik menghindari pelokalan sama sekali, dan Halfbrick perlu menjawab bagaimana hal itu memungkinkan game setengah matang dirilis berdasarkan IP-nya.
Kelebihan:
Pandangan segar tentang estetika
Sering lucu
Kontra:
Mogok
Bukan pelari tanpa akhir
Peringkat (dari 10): 5
Untuk berita dan ulasan teknologi terbaru, ikuti Gadgets 360 di Twitter, Facebook, dan Google News. Untuk video terbaru tentang gadget dan teknologi, berlangganan saluran YouTube kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar